Novel PeRdaNa aKu he2….

Pengen yah Jadi penulis terkenal  kaya  Habiburrah El Zirazy itu, tapi gimana yah….

mingkin ga yah…???

aku Lagi Nulis nih, Rencananya sih sebuah Novel tai masih Perdana Lo.

keRen ga yah???

Doain deh Novelku ini keRen trus bias terbit, hahahahaha……. mimpi apa aku yah klo beneran terbit, kayaknya nggak banget deh. aku kan sebenarnya ga bakat buat nulis hanya saja pengen sih nyoba, hasilnya kayak apapun itu resiko aku.

aku ingin seperti Naruto yang ga  pernah menyerang saat ia ingin menjadi  Hokage, semangatnya sangat besar sampai suatu saat ia jadi Hokage. aku juga ingin seperti itu. aku harus semangat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: