wanita_maniez

hari ini berawal dengan hari yang cerah, pagi ini hari jumat kesempatan untuk bermalas-malasan karena hari ini libur kuliah, heheehe…. (i love my badroom)

selesai shalat subuh, ga perlu buru2 bangun. . .

sayangnya hari ini aku udah ada planing buat nyuci spreiku, jadi yah!!!!

ga bisa buat nerusin mimpi indah. kebetulan td malam tuh aku mimpi indah mo tau apa???     aku mimpi ketemu NaRuTo wakakakakakaka.. . . . . . .

tapi aku botek’ !!

kasian bgt aku yah. . . .  pengen bgt aku mimpi ketemu NaRuTo, tapi malah ketemu gendruwo….    ih ngeri bgt. . . .  udah yah capek juga nih…

Tinggalkan Balasan

